Tips Memilih Facial Foam atau Facial Cleanser Yang Tepat

shares |

ADVERTISEMENT

http://manfaatnyasehat.blogspot.com/2014/03/tips-memilih-facial-foam-yang-tepat.htmlMencuci muka menjadi hal wajib bagi wanita untuk menjaga kulit wajah tetap bersih dan segar dan mengenai hal tersebut sangat erat kaitannya dengan pemilihan pembersih wajah atau  “Facial Clenser”. Betapa senangnya ketika berhadapan dengan cermin melihat wajah mulus tanpa minyak, jerawat, kusam dan hal-hal lain yang menganggu aura wajah.  Facial foam sangat berperan dalam menjaga kebersihan kulit wajah. 

Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat ada beberapa cara sederhana yang dapat dilakukan secara continue untuk mendapatkan hasil maksimal. Dan hal yang paling mendasar dalam kebersihan kulit wajah adalah pembersih wajah. Berikut adalah cara dalam memilih “Facial Clenaser“ yang tepat.

1. Mengetahui jenis kulit

Sebelum memilih dan melakukan perawatan wajah ketahui terlebih dahulu jenis kulit, setelah mengetahui jenis kulit maka akan mudah untuk memilih produk perawatan wajah.

2. Pemilihan Produk

Setelah mendapat produk perawatan wajah, gunakan produk perawatan wajah tersebut minimal seminggu untuk mengetahui apakah kulit kita cocok atau tidak dengan produk tersebut, jangan ketika sudah membeli satu produk dan merasa tidak cocok saat digunakan dan keesokan harinya langsung menganti produk hal tersebut justru akan menimbulkan masalah baru untuk wajah.

3. Kulit wajah Kaget

Mengapa cara kedua mesti dilakukan? Karena saat kita memilih produk untuk perawatan wajah, pada saat pertama kali digunakan ada masa penyesuaian produk tersebut dengan wajah kita, Jangan langsung berfikir produk tersebut tidak cocok dengan anda apabila untuk pertama kali pemakaian suatu produk ada gejala yang terjadi pada wajah, biasanya saya menyebutnya keadaan ini dengan “kulit wajah kaget”. Gejala tersebut bisa panas, gatal atau sebagainnya. Apabila satu minggu telah berlalu dan gejala tersebut masih terasa, memilih produk lain untuk digunakan adalah jalan terbaik.

4. Perawatan Bertahap

Ketika telah memakai suatu produk pembersih wajah tidak serta-merta wajah langsung menjadi seperti artis yang membintangi produk tersebut, kulit bisa menjadi bersih, segar dan menawan apabila mendapat perawatan yang benar, sehat dan bertahap.

Yang jelas dalam memilih facial foam tidak perlu terlalu ribet, Anda hanya perlu mengenali jenis kulit Anda dulu seperti apa. Jika sudah tahu, baru Anda bisa memilih produk kecantikan yang tepat agar ketika mencuci muka tidak menimbulkan efek negatif yang pastinya tidak Anda inginkan. 

Related Posts

0 comments:

Post a Comment