Cara Menumbuhkan Rambut di Wajah (Kumis dan Jenggot) Dengan Mudah

shares |

ADVERTISEMENT

http://manfaatnyasehat.blogspot.com/2014/03/cara-menumbuhkan-rambut-di-wajah-kumis.htmlMeski tidak semua, namun survey menyatakan bahwa 80% wanita di dunia lebih suka dengan pria yang berbulu. Memang benar, pria yang memiliki rambut di bagian wajah (kumis dan jenggot) bisa menjadi daya tarik tersendiri di mata setiap wanita. Oleh karena itu banyak pria yang mencari tips mudah untuk menumbuhkan rambut tersebut dengan cepat, mereka berselancar di internet untuk mencari caranya dan setelah tahu langsung melakukannya. Sebenarnya, mereka harus mengetahui dulu apa yang menyebabkan setiap pria berbeda pertumbuhan kumis atau jenggotnya, sebab faktor genetik atau hormon berperan penting untuk ini.

Jika Anda yang memiliki orang tua berjenggot atau berkumis tebal, maka beruntunglah Anda karena biasanya mereka memiliki hormon lebih banyak dan menurunkannya pada Anda. Tapi bagaimana jika Anda tidak memiliki riwayat keluarga yang berambut di wajah? Jangan khawatir, berikut ini ada cara untuk menumbuhkan rambut di wajah (kumis dan jenggot) dengan mudah seperti dilansir dari laman mensjourneyid.

Makan dan Istirahat Teratur

Konsumsi makanan yang berprotein tinggi seperti telur, ikan, dan kacang-kacangan. Selain itu, jangan biarkan stres menyerang pikiran Anda agar waktu tidur Anda bisa lebih rileks sebab menurut trikologis stres bisa menyebabkan rambut rontok dan telogen effluvium.

Konsumsi vitamin

Vitamin juga berperan penitng untuk menyuburkan hormon Anda. Anda bisa memilih suplemen yang mengandung vitamin B6, C dan E serta mineral (terutama). Karena menurut ahli dermatologis pertumbuhan rambut bisa ditingkatkan dengan mengkonsumsi 2.5 mg biotin. Namun, sebelum Anda mengkonsumsi vitamin ini lebih baik konsultasi dulu pada dokter agar mendapatkan resep dan dosis yang tepat.

Komitmen

Untuk menumbuhkan rambut membutuhkan waktu yang tidak sedikit, bisa berminggu-minggu, berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun karena tingkat kesuburan hormon setiap orang berbeda. Untuk itu, lebih Anda tidak usah mencobanya jika tidak punya komitmen tinggi untuk mewujudkan keinginan Anda ini.

Itulah tiga cara menumbuhkan rambut di wajah dengan mudah. Dengan rambut-rambut yang menutupi bagian bawah hidung dan dagu Anda bisa mengundang banyak mata wanita untuk melirik Anda, selamat ya!

Related Posts

0 comments:

Post a Comment