Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami

shares |

ADVERTISEMENT

http://manfaatnyasehat.blogspot.com/2014/02/cara-menghilangkan-ketombe-secara-alami.html
Cara alami untuk mengatasi ketombe pada rambut menggunakan beberapa bahan alami yang mudah di dapat dan juga aman bagi kesehatan rambut Anda baik untuk merawat sekaligus menjaganya. Menghilangkan ketombe sangat penting sebab jika diabaikan terlalu lama bisa menyebabkan kerusakan pada rambut atau kulit kepala Anda.

Tentu saja, munculnya ketombe dapat disebabkan oleh beberapa macam faktor yang dapat mempengaruhi kesehatan rambut. Dimana faktor hormon menjadi pemicu utama munculnya ketombe pada kulit kepala Anda. Selain itu, ketombe juga dapat muncul akibat kelembaban pada rambut yang terjadi akibat banyak terkontaminasi dengan debu atau kotoran yang hinggap di rambut.

Karena itu Anda perlu melakukan perawatan untuk rambut seperti merawat wajah dan tubuh Anda. Silahkan baca artikel mengenai Masker Rambut Alami.

Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami

Untuk mengatasi ketombe shampo anti ketombe saja tidak cukup sebab zat aktif yang terkandung dalam shampo anti ketombe tidak mampu bertahan lama di kulit kepala Anda, sehingga bahan aktif ini tentu akan hilang saat Anda membasahkan rambut atau mungkin ketika Anda membilas rambut sehabis keramas.

Lidah buaya untuk mengatasi ketombe

Untuk mengatasi masalah ketombe ini tentu saja diperlukan bahan tambahan yang dapat mengatasi ketombe pada rambut. Dimana penggunaan bahan-bahan alami yang dapat digunakan sebagai bahan baku alami yang mampu mengatasi ketombe di rambut dan membuat sehat lagi.

Memanfaatkan lidah buaya misalnya, dengan menerapkan daging lidah baya pada permukaan kulit kepala beberapa saat sebelum Anda menggunakan shampo anti ketombe dapat mengurangi rasa gatal yang biasanya muncul. Tidak hanya itu, dengan menggunakan lidah buaya juga dapat mengurangi serta mengusir ketombe jika digunakan untuk rambut Anda.

Ektrak teh chamomile menghilangkan ketombe

Bahan-bahan alami lain untuk mengatasi ketombe adalah ekstrak teh chamomile. Ketombe disebabkan karena terjadinya pengelupasan pada kulit kepala Anda yang sensitif, oleh karena itu disinilah ekstrak teh chamomile berperan untuk mempertahankan dan mencegah terjadinya peradangan pada kulit kepala yang menjadi salah satu pemicu timbulnya ketombe.

Dengan menggunakan kedua bahan alami diatas sudah mewakili segudang bahan alami yang dapat digunakan untuk mengatasi masalah ketombe. Dimana dengan memberi nutrisi pada rambut menggunakan bahan-bahan alami mampu mengusir ketombe jika dilakukan secara rutin saat melakukan perawatan.

Related Posts

8 comments:

  1. ARTIKELNYA BAGUS BANGET GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK GAN ... MAKASIH YA GAN... OIYA YANG PENGEN BACA BACA ARTIKEL UNIK DAN FOTO FOTO GOKIL .... TINGGAL KLIK SALAH SATU..

    ---->> BRA PALING UNIK DI DUNIA
    ---->> FOTO - FOTO KEJADIAN LUCU
    ---->> KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
    ---->> FOTO PESAWAT TERCEPAT DI DUNIA
    ---->> ARTIKEL CARA2 MENINGKATKAN LIBIDO
    ---->> CARA BERCIUMAN YANG BENAR
    ---->> 10 KEBIASAN PRIA YANG DIBENCI WANITA
    ---->> FOTO FOTO ARTIS CANTIK HOLYWOOD

    TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....
    SMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA...

    ---------->>>> TRIMS YA Gan .....

    ReplyDelete
  2. terimakasih postingannya sangat bermanfaat, boleh dicoba nih di rumah

    ReplyDelete
  3. yang alami memang lebih baik karena tanpa efekssamping

    ReplyDelete
  4. terimakasih mas infonya,ketombe selalu menggangu,sudah bosan saya pake sampho tapi tidak ada hasilnya.saya akan coba tips dari anda

    ReplyDelete
  5. Adanya ketombe di kepala kita membuat tidak PD , tapi setelah membaca artikel ini saya jadi tahu cara menghilangkannya , terimakasih ..

    ReplyDelete
  6. keep the spirit run? Thank you for presenting a very outstanding posts

    ReplyDelete