Apa Itu Infused Water? Cari tahu yuk

shares |

http://manfaatnyasehat.blogspot.com/2014/03/apa-itu-infused-water-cari-tahu-yuk.html
Infused water adalah suatu air mineral atau air putih yang sudah matang atau disebut juga dengan minuman yang dicampurkan oleh beberapa buah-buahan dengan melalalui proses pendiaman selama beberapa jam, lalu dapat bisa dinikmati atau diminum. Infussed water yaitu suatu minuman yang sangat menyehatkan bagi tubuh, sebagai salah satu alternatif apabila seseorang tidak menyukai air putih saja, karena inffused water suatu minuman air putih yang dicampurkan oleh berbagai macam buah-buahan, tetapi tidak semua buah-buahan dapat digunakan untuk membuat infused water.

AWAL MULANYA INFUSED WATER

Sebenarnya alternatif ini sudah terkenal pertama kali di AS, lalu menjalar terus menerus hingga sampai di negar-negara asia salah satunya INDONESIA. Sebenarnya belum banyak yang tahu akan alternatif ini, dikarenakan memang aneh, dan buah-buahannya cukup mahal. 

Tapi disini saya menjelaskan kepada anda bukan hanya buah-buahan mahal saja yang bisa digunakan, sungguh sangat-sangat murah contoh: jeruk nipis, buah pepaya mengkel, jeruk sankis, dll. Infused water terinspirasi dari wedang jahe, sungguh mencengangkan, memang sungguh ini yang terjadi, seharusnya kita sebagai bangsa indonesia yang memang mempunyai banyak sekali rempah-rempah, bisa digunakan lebih bermanfaat, hingga akhirnya bisa dipandang di mata dunia. 

Alangkah senangnya, kalau bisa terwujud. Tren gaya hidup sehat di zaman modern ini merebak semenjak kehadiran berbagai sentral kebugaran dalam mall terus berlanjut hingga hari ini, dan cukup banyak yang menayangkan tentang inffused water ini, slah satunya di NET Entertaiment News. 

MANFAAT INFUSED WATER 

Sebenarnya sungguh banyak sekali manfaatnya, saluh satunya adalah : 
  1. Berguna untuk “detokfikasi” Dapat membantu tubuh dalam mengguras racun dalam tubuh. 
  2. Menghambat dalam radikal bebas dalam paparan tubuh. 
  3. Membantu dalam program diet sehat.
  4. Menjaga sistem perthanan antioxidant 
  5. Membantu mengatur gula darah 
  6. Membantu meregenerasi vitamin C dan vitamin E
Itulah sedikit ulasan mengenai infused water yang mungkin bermanfaat untuk Anda yang ingin mencobanya. Di lain kesempatan, saya akan menyebutkan beberapa jenis buah-buahan yang cocok dan tidak cocok untuk infused water serta langkah-langkah dalam membuat infused water.

Related Posts