Jenis Buah-buahan Yang Cocok Untuk Diet

shares |

ADVERTISEMENT

http://manfaatnyasehat.blogspot.com/2014/03/jenis-buah-buahan-yang-cocok-untuk-diet.htmlDalam memilih program diet yang tepat dan tidak terlalu menyiksa tubuh, kebanyakan orang khususnya wanita memilih untuk konsumsi buah-buahan yang di rekomendasikan oleh ahli diet. Banyak buah-buahan yang memang sangat cocok untuk membantu menurunkan berat badan, salah satunya adalah buah yang mengandung serat yang berfungsi untuk membuat perut tetap kenyang. Diantara kebanyakan buah-buahan untuk diet ini yang paling diminati oleh orang-orang adalah yang memiliki rasa manis dan bisa diolah dalam berbagai bentuk seperti jus atau bisa juga dijadikan salat.

Bagi Anda yang ingin mencoba program diet dengan konsumsi buah-buahan segar wajib untuk mengetahui terlebih dahulu apa saja jenis buah yang sangat cocok untuk diet. Berikut ini telah saya kutip dari laman Merdeka beberapa jenis buah yang paling tepat untuk diet dan membuat perut langsing.

Buah tinggi karbohidrat

Untuk Anda yang memilih program diet tinggi karbohidrat tentu sangat baik untuk mengkonsumsi buah-buahan tinggi karbohidrat ini seperti mangga, pisang, kiwi, nanas, jeruk, dan plum. Anda bisa memilih salah satunya dan waktu yang tepat adalah di pagi hari setelah sarapan karena memiliki multi fungsi yaitu untuk membuat perut kenyang lebih lama dan menjadi sumber energi yang Anda butuhkan untuk beraktifitas.

Buah rendah karbohidrat

Untuk Anda yang menjalankan diet rendah karbohidrat buah-buahan berikut ini sangat cocok untuk Anda. Dari sekian banyak buah yang paling rendah karbohidrat adalah buah yang mengandung banyak air seperti semangka, apel, dan pepaya. Buah-buahan ini mengandung nutrisi dan air yang mampu untuk mengontrol suhu tubuh. Kolesterol jahat juga terhadang oleh kandungan dari buah-buahan yang rendah karbohidrat ini. Selain itu, buah ini juga memberikan energi agar sistem saraf dan kardiovaskular mampu bekerja optimal.

Itulah dua jenis buah-buahan yang paling cocok untuk membantu program diet Anda. Jika Anda tidak menyukai salah satu dari buah-buahan diatas, lebih baik ambil jalan lain untuk menurunkan program diet Anda, seperti dengan olahraga.

Baca juga artikel mengenai makanan sehat untuk diet serta cara mengecilkan perut dengan makanan enak.

Related Posts