Obat Jerawat Alami Paling Ampuh

shares |

ADVERTISEMENT

http://manfaatnyasehat.blogspot.com/2013/09/obat-jerawat-alami-paling-ampuh.html
Jerawat memang bukan penyakit mematikan seperti penyakit jantung atau kanker. Tapi, jerawat adalah penyakit paling menyebalkan yang pernah ada. Bagaimana tidak, kulit wajah kita yang tadinya halus mulus dan cantik tiba-tiba menjadi suram akibat adanya jerawat yang muncul.

Kita sudah mengeluarkan biaya besar untuk perawatan wajah dan tiba-tiba saja jerawat muncul begitu saja menodai. Dan menjadi sangat menyebalkan karena susah dihilangkan.

Saya percaya anda sudah mencoba berbagai macam produk untuk mengobati jerawat, mulai dari yang murahan sampai yang mahalan. Namun hasilnya nihil, malah jerawat semakin banyak. Saya juga yakin anda sudah melakukan berbagai masukkan yang disarankan oleh teman-teman anda untuk membasmi jerawat. Namun tidak ada hasil, jerawat seperti berkembang biak.

Obat Jerawat Alami

Nah, disini saya akan memberikan Anda solusi terbaik untuk menghilangkan jerawat, yaitu menggunakan obat jerawat tradisional dari bahan-bahan alami yang tentunya aman.

Putih Telur
Putih telur mengandung banyak protein, maka dapat digunakan sebagai masker untuk mencerahkan kulit wajahmu. Ambil satu butir telur, lalu pisahkan kuning dengan putihnya. Sisihkan kuningnya, kocoklah putih telur, lalu oleskan ke seluruh wajah. Diamkan selama 15 menit dan bilaslah.

Lidah Buaya
Lidah buaya biasanya digunakan untuk menghilangkan luka bakar, tetapi dapat juga dipakai untuk mengatasi luka bekas jerawat di wajah. Oleskan getah aloe vera pada bekas luka dan gunakan sehari sekali sampai bekas luka menghilang.

Madu dan Stroberi
Campur setengah cangkir buah stroberi dengan satu putih telur, dan dua sendok teh madu. Bubuhkan campuran masker tadi ke wajah Anda, namun jangan sampai kena daerah sekitar mata. Biarkan masker mengering, sampai kira-kira 10 hingga 20 menit. Anda akan merasa masker mengencang di wajah Anda ketika mengering. Setelah itu, bilas wajah Anda dengan air dingin atau hangat-hangat kuku untuk membersihkan masker. Biarkan wajah mengering untuk hasil terbaik.

Jus Jeruk Nipis
Untuk membuat jus jeruk nipis, campurkan perasan jeruk nipis dengan air dingin dan minumlah setiap hari. Sementara itu, Anda juga dapat mengobati jerawat dengan mengaplikasikan jeruk nipis di wajah. Caranya, teteskan perasan jeruk nipis di atas kapas, lalu oleskan pada wajah. Diamkan selama 10 hingga 15 menit, kemudian bilas dengan air dingin.

Anda dapat merasakan efek kerja dari jeruk nipis ini saat kulit merasa sedikit perih. Bila kulit Anda sangat sensitif, campurkan sari jeruk nipis dengan sedikit air sebelum diberikan pada kapas.

Kayu Manis dan Madu
Obat jerawat alami yang bisa Anda pakai adalah bubuk kayu manis dan madu. Campur sedikit bubuk kayu manis dan madu secukupnya, aduk-aduk hingga rata. Oleskan hanya pada bagian yang berjerawat. Masker ini akan membantu mengatasi radang pada jerawat dan membuat jerawat segera kempes. Bilas bekas keesokan paginya.

Bilas Dengan Air Lemon
Saat membersihkan wajah, Anda bisa membilas wajah berjerawat dengan perasan air lemon. Kemudian bilas lagi dengan air bersih. Perasan lemon akan mengurangi minyak pada kulit wajah.

Kunyit
Selain sering digunakan sebagai bumbu masak, ternyata kunyit bisa juga digunakan sebagai obat jerawat. Caranya, sediakan kunyit bubuk, susu cair dan jeruk lemon, peras ambil airnya. Campur semua bahan menjadi satu dan berbentuk pasta, lalu oleskan di bagian kulit yang berjerawat. Tunggu hingga 15 menit, bilas dengan air bersih.

Obat Jerawat Tradisional


Selain dengan cara alami diatas, anda juga bisa menggunakan cara tradisional berikut ini untuk menyembuhkan jerawat:

Kompres Dengan Es Batu
Daripada dipencet, bungkus sebuah es batu dalam kain bersih. Tempelkan pada daerah berjerawat selama 30 detik. Baru oleskan obat jerawat yang biasa Anda pakai. Es batu akan mengecilkan pori dan menyerap minyak berlebih.

Baking Soda
Cukup ambil 1 sdm baking soda, lalu campur dengan air secukupnya sampai berbentuk pasta. Usapkan dengan lembut pada kulit wajah selama 10-15 detik, lalu bilas sampai bersih. Baking soda akan mengangkat kulit mati dari jerawat yang sudah kering. Wajahmu pun akan terlihat lebih bersih dan bersinar.

Oatmeal
Oatmeal dapat menyerap minyak dengan baik dan juga dapat membersihkan jerawat di wajah. Masak oatmeal seperti biasa, lalu dinginkan. Aplikasikan oatmeal ke wajah sebagai masker, diamkan selama 10 menit, lalu bilas hingga bersih, dan tepuk-tepuk perlahan dengan handuk untuk mengeringkannya. Lihat juga artikel cara membuat masker wajah alami.

Salah satu kunci untuk mengobati jerawat adalah rutin dan sabar. Kebanyakan orang menginginkan hasil instan dengan hanya melakukan satu kali pengobatan dan jerawat hilang selamanya. Itu adalah cara berfikir yang konyol dan kekanak-kanakan. Pastikan anda rutin dalam merawat wajah dan menggunakan obat jerawat.

Baca juga artikel cara menghilangkan bekas jerawat dan  cara menghilangkan jerawat dengan cepat.

Related Posts

63 comments:

  1. ada 2 nih di pipi, semoga bisa hilang pakek tips ini, thx

    ReplyDelete
  2. ass... makasi atas informasinya o...hya ada enga obat penghilang jerawat yang peraktis namun sangat efektif dan aman tanpa efek samping..??

    ReplyDelete
  3. tips yang sangat menerik. mau tanya kalo obat lixiao apakah benar-benar bagus ya? ini adalah salah satu produk di toko kami dan karena kami ingin memastikan produk kami benar-benar bagus atau tidak? kami membutuhkan second opinion untuk produk-produk kami, terima kasih atas jawabannya.

    ReplyDelete
  4. apw sih obat jerawat yg pling ampuh bngat? ssa sdah mencoba menggunakan jus jeruk nipis tpi jerawat sya msh sja tumbuh...

    ReplyDelete
  5. Artikel yang sangat membantu...

    http://harianandalas.com/

    ReplyDelete
  6. wah kebetulan banget saya pnya masalah dengan jerawat yang tak kunjung hilang boleh di coba ni tipsnya makasih..

    ReplyDelete
  7. setuju untuk madu, produk madu yang paling ampuh salah satunya melia biyang

    ReplyDelete
  8. KAMI MENJUAL OBAT JERWAT PALING BAGUS DAN BERGARANSI DI JAMIN BAGUS TLP.081320451111 PIN BB 2239E2B4 atau klik aja
    http://www.pelangsingimport.com/2013/02/obat-penghilang-jerawat-acne-pirl.html

    ReplyDelete
  9. jual obat pembesar penis } alat bantu sex } obat kuat sex } cosmetik penghilang jerawat dll

    tlp.081320451111 pin bb 2239E2B4

    http://www.pelangsingimport.com/2013/11/obat-pembesar-penis-vimax-pills.html

    ReplyDelete
  10. makasih infonya menambah refensi saya :)

    ReplyDelete
  11. ternyata banyak juga ya obat tradisional untuk jerawat... sukses ya gan

    ReplyDelete
  12. pernah nyoba pake putih telur tapi efeknya ga begtu bgt,,
    coba yang lain ajalah...
    makasih infonya

    ReplyDelete
  13. jerawat memang mengganggu thank artikelnya dan pasti dicoba

    ReplyDelete
  14. Obat Jerawat Alami Paling Ampuh detail http://www.hwionlineshop.com/2013/04/30/frutablend/

    ReplyDelete
  15. Jerawat memang penyakit yang mengesalkan karena membuat penampilan menjadi tidak menarik. Terima kasih atas informasinya pengobatannya.

    ReplyDelete
  16. Terima kasih untuk info cara menyembuhkan jerawatnya.
    Selain itu agar tidak timbul jerawat ada cara preventif untuk menghindarinya.
    Di antaranya adalah menghindari kafein, rokok, alkohol, makanan banyak gula, dsb. Saya pernah baca di sini : http://goo.gl/m0KpFm

    ReplyDelete
  17. berbagai macam obat untuk membasmi jerawat sudah saya lakukan tetapi tetap saja susah tuk di hindari. :( tolong bantu saya tuk mengobati jerawat ini

    ReplyDelete
  18. madu memang sangat cocok untuk menghilangkan jerawat. seperti halnya Sabun Mahkota yang juga berbahan utama madu. :)

    ReplyDelete
  19. Makasih infonya gan...

    ReplyDelete
  20. Salam kenal ya, dan saling berkunjung ke blog saya ya, Salam Sukses

    ReplyDelete
  21. bagus informasi mengenai cara menghilangkan jerawatnya...
    keep going...
    jangan lupa kunjungi blog ane juga ya gan... thx...

    ReplyDelete
  22. Apakah jerawat it* ada hubungannya dengan faktor keturunan

    ReplyDelete
  23. yang paling manjur yang mana nih gan?

    ReplyDelete
  24. www.sabunsusudewiayu.blogspot.com

    ReplyDelete
  25. mengatasi jerawat menggunakan tomat juga bagus. :)

    ReplyDelete
  26. Terimakasih untuk informasi obat jerawatnya. Ane ada kecocokan dengan getah lidah buaya gan...

    ReplyDelete
  27. Jerawat bisa juga diobati menggunakan khasiat dari temulawak kering
    caranya mudah bisa langsung dimakan atau dibikin jus.
    Kalau anda bingung mau cari kemana, kami punya solusinya, kunjungi website kami di http://kebuntoga.com/
    Semoga bermanfaat :)

    ReplyDelete
  28. dengan adanya informasi ini saya tidak perlu lagi datang ke klinik kecantikan yang belum jelas hasilnya..

    ReplyDelete
  29. Terima Kasih gan, sangat bermanfaat
    Baca juga:
    Politics, Artist, JKT48
    technology and Software
    Sport and Travel
    Online Business
    Health


    http://rezadelorton.blogspot.com
    http://downloadsoftwarerdo.blogspot.com
    http://bisnisonlinenomodal.blogspot.com
    http://carasehatslalu.blogspot.com
    http://toolseosoft.blogspot.com

    Profil Atsuko Maeda Ex Member AKB48
    Penyebab Jerawat dan Cara Mencegahnya
    Download Software SEO Jingling

    ReplyDelete
  30. wah ini dia yg kemaren saya cari akhirnya ketemu jg disini hehe thanks bgt yah :)
    Ihsan Magazine
    prediksi bola

    ReplyDelete
  31. bagus sekali infonya. wajah saya berjerawat. tp sedang dalam proses perbaikan. mencoba masker yang alami saja.

    ReplyDelete
  32. Tips ini sederhana dan mudah dilakukan, cobalah. Apabila Anda wanita, ingin adanya perubahan pada wajah agar terlihat semakin cerah, ingin tahu lebih lengkap : rahasia awet muda, kulit wajah kencang, cara cantik alami, cara membuat kulit putih , awet muda secara alami, silahkan mampir ke : http://caraawetmudagreenworld.blogdetik.com/.

    ReplyDelete
  33. gan aku punya pengalaman, dulu aku punya banyak jerawat di wajah, sudah berbagai obat ak coba namun hasilnya sama saja,, kemudian saya coba menggunakan obat jerawat yang alami yaitu dengan madu putih,, alhasil jerawat di wajah saya sedikit demi sedikit mulai menghilang, dan sekarang wajah saya mulus tanpa jerawat..
    ternyata khasiat madu (obat jerawat alami) memang top,, sangat bagus sekali

    ReplyDelete
  34. Terima kasih atas infonya, kebetulan banget ini yag gw cari. sudah pusing nih dengan jerawat yang menumpuk di wajah ... :-(

    ReplyDelete
  35. Kmi Padepokan H,arui maulana melayani Jasa pengobatan Alternatif Baik, keuangan, Jodoh, santet, menbuat pasangan tdk selingkuh, menyebuhkan keluarga dari bahaya Narkoba secara ghaib, Info lebih jelas silahkan Klik www.santet6677.blogspot.com

    ReplyDelete
  36. Terimakasih mas udah berbagi tipisnya....informasinya juga sangat lengkap banget keren...........!!!!!!!!

    ReplyDelete
  37. Like :)

    www.berangansukses.blogspot.com/2014/12/cara-menghilangkan-jerawat-dengan-bahan.html

    ReplyDelete
  38. Ada baiknya jika berjerawat , jangan sering dipencet atau ditekan jerawatnya , biarkan dan jangan disentuh serta biasakan sering cuci muka . Lihat aja pasti sembuh sendiri tanpa bekas .

    ReplyDelete
  39. MAKASIH SOBAT TELAH BERBAGI.
    BAGI YANG KESULITAN MENGATASI JERAWAT, SILAHKAN BACA TRIK INI:


    http://www.kangsigit.com/2015/02/cara-alami-menghilangkan-bekas-jerawat.html

    ReplyDelete
  40. Kunjungi website http://obatjerawatalamiku.com/ :)...Kami adalah Online Skin Care Pratista beauty clinic yang menawarkan berbagai produk perawatan kulit yang akan mengatasi masalah kulit Anda secara lebih Efektif dan juga Sangat AMAN. Dikelola langsung oleh Farmasis dan Kosmetologis professional, serta berada dibawah pengawasan Dokter Kecantikan berpengalaman, menjadikan produk kesehatan kulit Pratista Beauty clinic TERPERCAYA dan BERKUALITAS. Kami menyarankan Anda untuk menghubungi Staff Ahli Kecantikan kami melalui BBM atau SMS untuk dapat melakukan Konsultasi secara GRATIS mengenai segala masalah kulit Anda

    ReplyDelete
  41. Selain mengobati kita juga harus tau pemicu jereawat itu sendiri... biasanya pemicu jerawat dikarenakan stress dan salah menggunakan kosmetik

    ReplyDelete
  42. cara yang paling mudah dan yang paling gampang di dapat ya dengan menggunakan es batu , terimakasih informasinya ..

    ReplyDelete
  43. Untuk menghilangkan jerawat secara alami lebih baik ketimbang dengan bahan kimia salah satunya dengan menggunakan lidah buaya.. Terima kasih untuk informasinya pada artikel di atas.

    ReplyDelete