5 Langkah Cepat Cara Memutihkan Kulit

shares |

Wanita mana yang tidak ingin memiliki kulit putih nan mulus, kulit putih akan membuat seseorang menjadi sedap dipandang mata, dan terlihat pantas mengenakan semua gaun dan pakaian dengan aneka warna, berbeda dengan kulit berwarna hitam atau kecoklatan. Mereka harus bisa memadu padankan warna pakaian mereka dengan warna kulit.

Banyak wanita menempuh cara instan dengan berbagai cara untuk membuat kulit tubuh mereka tampak lebih putih. Salah satu cara yang sering ditempuh adalah dengan menggunakan bahan kimia atau operasi plastik. Namun kali ini anda tidak perlu melakukan berbagai cara tersebut karena kami akan memberikan 5 langkah cara memutihkan kulit secara alami dan permanen:

http://manfaatnyasehat.blogspot.com/2014/04/cara-memutihkan-kulit.html
Kacang almond

Dari dulu almond sangat ampuh untuk mencerahkan warna kulit. Cara yang harus anda lakukan adalah dengan mencampurkan almond dengan susu murni dan sedikit kunyit. Rendam 4 hingga 5 biji almond dan 1 ruas kunyit kedalam susu cair, dan pada malam harinya anda dapat mengeluarkan kunyit kemudian haluskan almond dengan susu dan olah menjadi pasta. Oleskan secara merata pada area wajah, leher dan tubuh anda dan biarkan selama semalam. Dipagi harinya anda dapat membersihkannya menggunakan air bersih.

Baca juga artikel mengenai kandungan nutrisi dan manfaat kacang almond bagi kesehatan.

Tomat
Tomat

Tomat memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi. Dan vitamin C adalah salah satu vitamin yang menjadi aset untuk memutihkan kulit secara alami. Anda dapat menggunakan buah ini untuk memutihkan kulit anda. Yakni dengan cara haluskan tomat tambahkan 4 perasan jeruk nipis dan air mawar aduk hingga merata dan aplikasikan pada seuruh tubuh anda. Diamkan hingga 15 menit dan bilas hingga bersih.

Lihat juga artikel tentang manfaat buah tomat bagi kesehatan dan kecantikan.

Kentang
Kentang

Selain memiliki kanduang vitamin yang baik untuk tubuh kentang juga dapat dimanfaatkan untuk memutihkan area kulit. Ambil bebarapa buah kentang, cuci dann parut campurkan dengan 2 sendok madu murni. Aplikasikan keseluruh tubuh anda dan diamkan hingga 20 menit. Gosok secara perlahan kemudian bilas.

Baca artikel terkait manfaat kentang dan kandungan gizinya bagi kesehatan.

Susu dan madu murni
Susu dan madu murni

Susu sejak lama telah digunakan oleh ratu-ratu dikerajaan untuk memutihkan kulit. Cara ini juga dapat anda lakukan sendiri dirumah. Cara yang harus anda lakukan sangatlah mudah yakni dengan menyiapkan 2 sdm susu bubuk kemudian cairkan dengan menggunakan air hangat tambahkan 1 sdm madu murni aduk hingga tercampur rata. Aplikasikan pada area wajah dan tubuh anda yang ingin diputihkan diamkan hingga 15 menit kemudian bilas dengan menggunakan air hangat dan dibantu dengan handuk halus guna mengeluarkan sel mati yang tertimbun pada kulit anda.

Bengkoang
Bengkoang

Cara lain yang dapat anda lakukan adalah dengan menggunakan lulur atau masker bengkuang yang dapat anda aplikasikan pada seluruh tubuh anda. Adapun cara yang harus anda lakukan adalah dengan menyiapkan beberapa buah bengkuang kemudian haluskan dengan menggunakan blender, peras bengkuang tersebut dan ambil sarinya. Biarkan hingga 15 menit kemudian aplikasikan secara merata pada bagian tubuh dan wajah anda. diamkan hingga mengering sekitar 15 menit. Pijat secara lembut dan gosok. Untuk hasil maksimal anda dapat menggunakan cara ini 2 kali dalam seminggu dan keinginan untuk memiliki kulit putih bercahaya akan menjadi milik anda.

Beberapa langkah yang telah kami berikan adalah cara yang aman dan tidak akan menimbulkan berbagai hal yang merugikan untuk kesehatan anda. Untuk mendapatkan hasil maksimal anda tidak bisa melakukannya dalam kurun waktu yang cepat. Dibutuhkan kesabaran. Lakukan cara tersebut 2 kali dalam sebulan. Semoga 3 langkah cara memutihkan kulit dapat bermanfaat untuk anda.

Baca juga artikel tentang cara memutihkan gigi dan cara memutihkan kuku secara alami.

Related Posts